modem baru

Saturday, June 18, 2011

Modem AT&T Sierra 305

alhamdulilah..... itulah yang pertama kali ane ucapkan setelah ribuan menit :D sejak ane kehilangan modem huawei... kenapa... kenapa.... karna ane baru z dapet kiriman sebuah modem nama modemnya sieara at&t dari segi harga ya lebih murahan dikitlah dari modem ane yng kemaren tapi dari segi kecepatan ajib bener dah nich modem dari segi instalan yang g begitu rumit n ada kelebihan ni modem bisa dipakai antena eksternal, so cocok banget untuk ane. ya secara ane tinggal di daerah pegunungan.... gitu :), oy ni gambar dari modem ane punya, ni modem ane beli melalui media internet, dari hasil kerja sama dengan rekan bisnis ane yang namanya mamet, so makasih'y mamet atas bantuannya semoga dirimu g bosan-bosanya bantuan ane ok, yups... dengan begini ane bisa lagi memulai belajar dengan bantuan modem, yups benr banget metode belajar sambil menulis diblog sepertinya adalah metode belajar yang yang menurut saya sangat pas buat saya belajar..., oy mohon do'anya dari bloger semua karena hari senin besok tepatnya tanggal 20 juni adalah uas pertama saya di meja kuliah... ok semangat semua.....


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment