Kembali menulis.... ^^

Wednesday, August 1, 2012

^^ mulai u/ menulis lagi... :)

tak terasa kulaih saya dah masuk semester 4 nich, hasil dari semeser kemaren ya cukup memuaskan ortu... :D 
tapi ada nilai dari satu mata kuliah yang membuat saya sangat seneng sekali... yup nilai w sempurna 100, kenapa seneng karna ini bukan nilai tes tulis.. tapi nilai dari sebuah presentasi, n w mau ucapkan ma temen2 sekelompok tak lain mereka adalah nani, neni, ipeh dan ipin.. yup berkat mereka ane bisa mendapat nilai sempurna.. makasih teman :)

review semester 3, secara keseluruhan nilai'y turun ya w sadari itu pada semester 3  yang w sadari alasanya adalah ....
  1. perempuan, w mulai melirik temen cwe di kampus, temen2 di daerah w n temen di FB, cie,,, cie.... :D tapi setelah berbulan2 pendekatan tak ada satupun yang kena malahan semakin jauh...  yup w berfikir fositif z belom jodoh kali, tapi imbas'y w g fokus dengan kuliah.. tiap hari facebookan trus, oy w pernah bolos kuliah u/ jalan2 ke mall :D gokil'y...
  2. pekerjaan, pas semester 3, bertepatan dengan program dari provinsi jawabarat, yaitu program Desa peradaban... karna Desa w masuk kanditat yang mendapatkan program tersebt (jumlah rahasia takut shok kalian) di mulailah yang nama'y kerja rodi.. pernah hari ntu w 2 hari sampe g tidur u/ menyiapkan lampiran2 proposal... pulang pergi cadassari, pulang pergi bandung..  pernah ikt bitek n nginep di wisma n hotel... (pengalaman pertama nginep dihotel :D banyak kegokilan terjadi)
tapi dari semua aktifitas diatas.. w masih sempatkan u/ mengerjakan tugas-tugas kuliah... ya hasilnya ips semester 3 w dapet 3,70 lumayan.. :)
kiriman selajut'y akan membahas tugas-tugas yang w kerjakan selama semester 3.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment